ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Aku telah lamban enggak mencatat risalah di blog ini karna disibukan atas beragam keaktifan serta kategorisasi skripsi. akan tetapi kali ini aku sempatkan mencatat buat melontarkan curahan hati di dalam benak hal notebook yang kini aku pakailah.

Ketika ini aku memakai notebook merek asus atas contoh a46cm berikutnya aku bakal kecil asus a46cm. notebook ini telah mengawani aku lebih dari 1 tahun dari aku kelenyapan notebook pertama aku yang minim ideal buat keinginan aku

Bergaul atas asus

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
dahulu akar aku mengenakan notebook asus karna ‘diracuni’ oleh teman-teman di kampus. teman-teman geek aku rata-rata memakai asus buat memadati keinginan mereka terpenting buat main gim. jadi sering-kali aku memakai notebook mereka serta merasakan kehebohan yang berlainan kala aku memakai notebook aku seorang diri yang belum luput. sehabis notebook aku luput ingin enggak ingin aku mesti mencari penggantinya.

kala mau membeli notebook terkini aku telah memiliki patokan ialah ada konsep yang pipih (slim) serta necis. mengenai buat detail minimum yang mesti dicukupi antara lain ada processor intel core i5 3rd generation, ram 4gb, hdd 500gb, gpu nvidia 2gb, slot dvd r/w.

Sehabis memastikan kriterianya, aku juga ada tiga bakal yang harus dicoba dulu serta bila sesuai langsung beli ketika itu. dua diantaranya adalah notebook asus serta satu lagi atas merek yang berlainan.

Eksperimen pertama memakai notebook enggak merek asus. dengan cara detail telah terkabul akan tetapi desainnya amat kasar serta enggak necis serupa sekali. eksperimen kedua aku memakai asus a46cm. konsep serta detail seperti yang diharapkan akan tetapi processornya cuma intel core i5 ulv (remis cermat kapasitas). contoh asus terakhir yang mau aku jika adalah asus atas processor i7, tetapi sebelum aku mencobanya aku pertanyaan nilainya serta nyatanya nilainya melampaui budget yang aku memiliki. hahaha…

Aku juga berbalik atas tangan kosong. betul, aku enggak jadi membeli hari itu karna buncah. merek pertama dengan cara detail lebih powerfull akan tetapi aku minim senang desainnya, sebaliknya asus a46cm konsep seperti air liur aku akan tetapi processornya cuma remis ulv. berat otak! aku juga menguji mencari beragam bagai review buat membandingkan dua tipe notebook itu. akan datang harinya aku putuskan buat membeli asus a46cm.

Kok menentukan asus a46cm?

Tentu terdapat yang bersoal kok aku kenapa jadi membeli asus a46cm? biasa, karna seperti keinginan serta budget aku. aku harus notebook buat dapat dibawa kemana aja serta buat profesi lebih melimpah membidik pada aksi blogging serta konsep ilustratif. oleh karna itulah aku mulanya mencari notebook atas konsep yang pipih (slim) buat memadati keinginan itu serta buat acara necis itu sekedar buat memperlihatkan gaya. hahaha…

Tidak cuma itu aku menentukan asus karna permasalahan agunan. agunan yang dikasihkan asus adalah 2 tahun sebaliknya merek lain rata-rata cuma 1 tahun. oleh karna itulah aku menentukan asus, toh belakang bila terdapat kehancuran garansinya jauh. yah walaupun sedemikian itu telah 1 tahun lebih notebook aku belum sempat di service 😀

Keunggulan serta kelangkaan asus a46cm

Minim rasanya bila aku enggak melukiskan atas keunggulan asus a46cm ini. selagi lebih dari 1 tahun memakai notebook ini aku dapat menuturkan sebagian kelebihannya. kendati lebih fair aku pula sebutkan sebagian kekurangannya yang aku rasakan selagi ini.

  • Keunggulan

Konsep slim serta necis

Desainnya yang slim serta necis membikin aku menyudahi buat membelinya. tidak cuma itu material/casingnya enggak berbahan plastik tetapi berbahan aluminium.

Gim serta multitasking laju

walaupun pada mulanya aku ragu karna processornya cuma remis ulv nyatanya dapat pula buat melaksanakan game-game terbaru ketika ini serupa dirt 3, gta 4, need for speed lawan, the elder scrolls v – skyrim legendary edition, serta lagi melimpah lagi gim yang lainnya. tidak cuma itu multitasking pula bepergian laju, kebanyakan aku membuka browser dengan memperhatikan nada, mengetik serta pula merancang.

Kapasitas ajek baterai baik

karna asus a46cm ini memakai processor remis ulv pasti aja baterainya bisa berdeging lebih lamban. dalam pemakaian setiap hari baterai bisa berdeging lebih minim 4 jam serta dalam pemakaian berat cuma berdeging lebih minim 2 jam. tidak cuma itu berkah sokongan karakteristik instant on, notebook bisa menyala dalam 2 detik.

Suaranya afdal

walaupun posisi speakernya terletak dibagian bawah casing, akan tetapi suaranya lagi baik. boleh jadi karna adanya sokongan karakteristik sonic ahli.

Driver up to date

driver bawaan asus a46cm cuma bisa dipakai bila memakai windows 7. ketika itu aku terkendala karna mau menginstal windows 8, soalnya sebagian driver bawaan enggak berkena. untungnya di website asus disediakan driver terbaru yang up to date buat windows 8.

Kelangkaan

Buat aku pribadi kekurangannya cuma terdapat satu ialah hal posisi port usb serta jack audio yang amat berapit sehingga sering-kali buat memperhatikan nada memakai headset ataupun memasukan flashdisk mesti melepaskan satu buah port. untungnya port usb-nya enggak usb 3. 0.

Kesimpulan

Asus a46cm adalah salah satu asus notebook terunggul serta favoritku. tidak cuma itu asus a46cm sudah mengawani lebih dari 1 tahun. rencananya dulu sih aku ingin beli asus zenbook serta taichi tetapi nilainya amat ‘wow’, boleh jadi terdapat sesorang yang ingin memberinya. hehehe…

Oh betul kelupaan, aku pula memiliki notebook asus remis lainnya tetapi enggak dapat difoto karna aku serahkan atas adik aku yang terdapat di desa. tidak cuma itu aku pula sukses mencelakakan sebagian kawan beranjak serta memakai asus. hahaha…

Terakhir anjuran dari aku, bila kamu mau membeli notebook pastikan lebih-lebih dulu patokan serta detail yang diharapkan. sehabis itu cari serta bandingkan sebagian notebook yang seperti patokan kamu. bila harga serta spesifikasinya lebih minim atau serupa, boleh jadi agunan dua tahun serta konsep necis asus cukup dihati kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *