Perbedaan antara Backpacker dan Wisatawan

Perbedaan antara Backpacker dan Wisatawan

Image Source: https://static.pexels.com/photos/88212/pexels-photo-88212.jpeg

Backpacking ini berbeda dari melakukan perjalanan yang direncanakan. Ini adalah untuk tidak menghakimi baik dan menganggap satu lagi. Mereka adalah hanya ‘ berbeda. Mereka memiliki prioritas yang berbeda, ideologi, dan cara yang berbeda untuk bepergian. Ada grand perdebatan mengamuk di traveler’s sirkuit tentang jenis adalah ideal untuk wisatawan. Masing-masing ingin berdiri di tanah mereka dan setiap bagian dari tulisan Anda membaca cenderung untuk mengayunkan sedikit lebih dalam satu arah. Di sini namun, kita akan mencoba untuk tetap netral depan dan hanya menyatakan perbedaan antara dua. Mana lebih baik dan yang buruk, seperti segala sesuatu di dunia, akan selalu bervariasi dengan orang yang berbeda.

‘Akomodasi’ backpacker hostel di Sydney adalah contoh dari jenis akomodasi yang populer di seluruh dunia. Ini adalah akomodasi yang sangat mendasar yang menyediakan penginapan minus semua hiasan. Semua yang Anda dapatkan adalah mungkin baik perusahaan dan linen yang bersih (di Hostel baik). Sebagian besar kamar bersama yang berarti Anda memiliki kesempatan 50-50 bertemu seseorang yang besar atau seseorang yang mengerikan. Para wisatawan umumnya tidak memilih hostels, terutama jika mereka bepergian dengan keluarga. Tidak hanya adalah privasi dikorbankan, mereka tidak mendapatkan keistimewaan ini anggaran akomodasi di Sydney. Meskipun mereka membayar harga yang lebih tinggi daripada backpackers di Manly, di mata mereka, it’s worth it.

‘Perjalanan’ backpackers biasanya tidak mengikuti setiap tetap jadwal. Mereka hanya tahu bahwa mereka tiba di tujuan tertentu pada waktu tertentu. Di mana mereka akan pergi berikutnya dan berapa lama mereka akan menghabiskan di setiap tujuan biasanya tidak tetap. Karena backpackers perjalanan dengan lebih banyak waktu di tangan, mereka tidak rewel tentang jadwal. Mereka tahu mereka akan mendapatkan backpackers Hostel di Sydney sebagian besar waktu sehingga tidak mengganggu banyak tentang pra-pemesanan.

Wisatawan biasanya mengambil terbatas jumlah hari off dari pekerjaan dan keterlibatan lainnya untuk pergi berlibur. Sebagai akibatnya, mereka dapat menjadi cukup ketat tentang jadwal. Mereka membuat semua pemesanan sebelumnya, mereka tahu mana mereka akan tinggal dan untuk berapa lama. Dalam kasus dikemas Tours, mereka juga tahu daerah mana mereka akan ‘ sightseeing pada hari-hari yang ditentukan. Meskipun mereka juga dapat memanfaatkan akomodasi beranggaran rendah di Manly, itu adalah hampir tidak pernah Hostel.

‘Ideologi’ ini adalah titik utama perbedaan antara Backpacker di Manly dan wisatawan di Manly, pada kenyataannya, perbedaan antara setiap backpacker dan wisatawan. Backpacker suka bepergian di bawah radar sehingga untuk berbicara. Dia ingin hidup seperti penduduk setempat, makan seperti penduduk setempat dan menikmati seperti penduduk setempat. Mereka tidak terlalu tertarik tentang berdetak off ‘ tempat wisata untuk see’ poin off mereka daftar dan lebih peduli imbibing budaya tempat yang mereka kunjungi. Mereka tinggal di backpackers hostel di Sydney dan makan di lokal sendi.

Turis adalah jenis yang dapat biasanya dilihat dengan kamera nongkrong di leher. Mereka adalah orang-orang mengenakan baju Hawaii di setiap lokasi pantai. Mereka jarang mendapatkan rasa lokal tempat mereka tetap terkunci di resorts. Bila dalam waktu dekat Anda ingin berwisata ke Malang, jangan lupa cek info penginapan di Malang untuk harga dan fasilitas terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *